Tuesday, August 18, 2015

Satria Belajar Kelola Finance Sejak Dini

Belajar sejak dini bagai melukis diatas batu, sedangkan belajar ketika di usia tua ibarat melukis di atas genangan air. Melatih diri sejak kecil menajamkan kecerdasan. Belajar untuk hal umum dan khususnya untuk mengelola keuangan supaya kelak menjadi manusia sukses yang memiliki kesejahteraan harta. Nmaun perlu diingat ketika kaya atau besar nanti, kita harus tetap berjiwa besar. Karena rezeki tidak akan dibawa mati.

Ya untuk menjadi sukses dikemudian hari kita perlu belajar sejak dini. Belajar bagaimana caranya mengatur keuangan dan menciptakan lapangan kerja. Jeli dalam melihat peluang, cerdas dalam memanfaatkan kesempatan,berbagai kepada sesama layaknya seorang yang berjiwa besar.


Untuk para orang tua yang menginginkan anak-anak kesayangannya untuk sejahtera, baik usia dini maupun tua, bekali anak untuk kelola finance sedini mungkin. Praktikkan bagaimana caranya menghemat, bagaimana caranya mengatur keuangan, bagaimana caranya hadapi tantangan dan resiko, ajari caranya berbagi dan bersyukur. Artinya jika tiap orang tua sudah membekali anak-anaknya untuk menjadi satria yang tangguh dan dapat membangun ekonomi bangsa.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment