Tuesday, July 14, 2015

Mengelola Finansial Untuk Membeli Motor Keren

Bagaimana jadinya kalau Anda sedang ingin beli motor keren, tapi disuruh membuat artikel sampah seperti ini setiap saat? Ya seperti ini. Sangat bosan mungkin kalian rasakan.

Ya jenuh dan bete badai pastinya kalian alami ketika kondisi ingin membeli motor yang cukup keren-keren. Apapun merek motor tersebut namun tetaplah Anda harus mencari pendanaan segar untuk membelinya. Bagaimana cara mengatur pendanaan tersebut? Anda harus buka https://plus.google.com/+Kelolafinance sekarang. Demikian itulah halaman google bisnis yang memberikan info management keuangan.

Berguna sekali pasti. Karena itu saya temukan ketika saya berfikir bahwa teman saya ingin mmebeli sepeda motor. Sebut saja dia Bapak Ridho. Diberi nama tersebut karena dia ridho diberikan tugas setiap saat hanya untuk dapat membelinya ke rumah. Luar biasa sekali perjuangan dari Bapak Ridho ini. Selalu ada usaha keras yang dikerahkan.

Saya sebenarnya cukup pusing untuk menulis ini di laman tercinta. Namun ya ingin merasakan seperti Bapak Ridho agar kita selalu bersyukur dengan kita memiliki motor tanpa harus membuat tulisan setiap waktu. Sungguh hal yang sangat merepotkan bagi saya mengerjakannya. Mungkin Anda juga berperasangka demikian.

Ya meskipun Anda berusia muda atau masih pelajar ada baiknya sangat dianjurkan untuk belajar mengelola keuangan sedini mungkin. Alasannya agar di hari tua Anda bisa memanennya dengan cakap. Tanpa harus bekerja keras di masa tua. Kelola dahulu uang kecil, penghasilan seadanya, namun dengan keuletan & kesabaran dalam mengelola keuangan finansial kamu.

Tahukah kalian apa yang terjadi selanjutnya dengan Ridho? Ya beliau dengan penuh kesabarannya itu akhirnya dapat mengakuisisi kuda besi keren (dibaca motor) yang dapat dipamerkan. Beliau memamerkan kuda besi ke khalayak ramai di seantero penghujung kota hingga ke muara desa.

Semua lini masyarakat terkejut dengan apa yang Ridho bawa ketika itu. Kalangan menengah keatas mungkin seolah tak akan mempedulikan. Namun berbeda dengan lini kalangan menengah kebawah, merek terdecak kagum melihatnya menunggangi kuda besi yang cukup keren sehingga saya menulis artikel sampah ini. Anda yang menemukan konten ini sebaiknya jangan marahi penulis karena sedang berkreasi berbahasa. Sebaiknya Anda bertepuk tangan untuk motivasi saya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment